BLOG ARCHIVE

Saturday, May 12, 2012

it's all over now.


MOVING ON……………..

Ya gue lagi pada tahap move on. Kenapa? Ya karna gue nganggap gue udah terlalu lama stuck on someone who doesn’t give me anything.
Awalnya emang gue akui gue parah, lemah banget. Gue bener-bener gila sama itu orang, sampai gue ngorbanin hal yang terpenting dihidup gue, sekolah!
Ya mungkin karna factor usia yang masih labil gue ngelakuin ini. Alasannya Cuma, berharap suatu saat bakal berubah. Dan gue salah, parahnya gue baru sadar baru-baru ini.

Hal itu pertama gue rasain emang asik,tapi lama-lama gue jadi suka down sendiri,galau ngga jelas,ngarep duh banyak yang kaya gitu deh pokoknya. Tapi emang dasarnya gue aja kali ya yang udah stuck ngga bisa mindah-mindah lagi. Jadi gue dalam keadaan parah kaya gitu sekitar setahunan deh, akhirnya gue nyoba mikir pelan-pelan ,ngapain sih gue ngelakuin hal kaya gitu kalau emang akhirnya gue tau gue ngga bakal dapetin apa-apa. Pelan-pelan dan akhirnya gue niat buat berubah, karna yang dihasilin itu bener-bener WAH BANGET. Sekolah gue keteteran men!

Kalau bahasa tuanya, “ngancurin masa depan sendiri.” Toh itu semua ngga bakal ngaruh kedianya kan?
Ya karna mereka ngga ngerasain diposisi gue. Sebenernya kalau gue niatnya dari dulu ngga bakal gini jadinya, susah banget emang dah move on tanpa dibekali niat yang kuat. Alhasil ngga bakal ada artinya, lo sama aja kaya break trus ngelanjut lagi, tapi sama. Tetep ngga bakal dapetin apapun dari ngelanjutin itu, yang ada lo bakal makin nyiksa diri,nyiksa hati sendiri.

Kadang yang namanya gagal move ini dateng dari diri kita sendiri,kita yang buat diri sendiri buat gagal, sama kaya puasa. Puasa kalau lo ngga niat dari malem buat beneran beribadah terus iklas jalaninnya,makanan seenak apapun itu ngga bakal ngaruh! Soalnya lo udah niatin dalam hati kalo lo ngga ngejalanin lo bisa dosa. Dan puasa lo juga ngga ada artinya kalo lo sekedar niat tapi ngga bisa ngatur emosi lo,puasa lo yang dari subuh nooh sampai magrib ngga bakal berkah!
Percaya deh ,sama kaya orang move on, kalo lo sekedar bilang lo mau move on,tapi tetep aja berhubungan sama dia terus lo tetep nyari-nyari,ngubungin duluan ya walaupun itu kadang-kadang, itu tetep aja bukan move on! Lo harus bener-bener niatin dalem hati . “kalau gue tetep stuck sama dia,emang dia kasih gue apa?emang dia juga suka sama gue?emang dia baik ke gue?emang di ngerti sama apa yang gue rasain?” dan sejuta pertanyaan buat yakinin diri lo,kalau selama ini yang lo dapet Cuma harapan, lebih tepatnya harapan kosong.
Coba deh buat mupukin di diri lo buat bener-bener move on,jangan pernah nyariin dia sekalipun lo kangen, ya lo harus tetep pendirian kalo lo Cuma disakiti aja, walaupun dengan pelan, tapi suatu saat lo bakal sadar kok kalo selama ini yang lo dapet is nothing~
Nyibukin diri sama kegiatan-kegiatan yang bisa buat lo fun salah satu caranya selain niat terus mupukin diri sama hal-hal yang udah lo dapet selama sama dia.

Dan buat gue, semoga aja kali ini gue ngga jadi gagal move on lagi. Hahaha
Doesn’t mean i'm lonely when I’m aloneKelly Clarkson (what doesn’t kill you)

No comments:

Post a Comment

who's nanda ?

My photo
LADY GAGA is my Mother monster